Oleh: senoan | Mei 28, 2008

Blog baru

Hmm,

Wah ini dia blog baru saya. Apa ya yang mau diisi di sini? lha wong kalo blog saya sudah ada kok beberapa walaupun sangat-sangat jarang di Update.

Trus kenapa juga saya buat blog di sini? Yah alasannya saya pengen buat blog yang bener dan saya mau coba serius dengan blog saya yang satu ini.

Sebenarnya banyak yang ingin saya bagi kepada semua orang, tetapi kok susah ya untuk menuangkan hal-hal tersebut kedalam blog.  Semoga dengan adanya blog ini jadi lebih bermotivasi untuk bisa menuangkan hal-hal yang ingin saya bagi.

Mudah mudahan dengan tulisan yang seadanya dan biasa saja bisa bermanfaat untuk orang banyak.


Tinggalkan Balasan

Kategori

